Kamis, 13 Juli 2023

belajar menjahit

Dear, judulnya itu hanya mewakili sedikit dari yg saya tulis, yups belajar menjahit, tidak semudah yang di bayangkan harus punya motivasi yang kuat untuk bisa lulus belajar menjahit sehingga menjadi penjahit yang expert. 

Mungkin saya sedikit beda, saya sebelum menjadi @Lenni penjahit, menjahit sudah menjadi hobi sejak kecil, saya senang membuat sendiri baju baju boneka baik boneka yang juga saya bikin sendiri dari potongan bilah bambu secara sederhana pada saat itu dan saya buatkan baju dari guntingan guntingan kertas, maupun ketika saya sudah mempunyai boneka boneka pemberian seorang kaka tetangga saya yg beranjak remaja dan sudah bosan dengan boneka bonekanya, dan saya semakin semangat membuatkan baju baju nya dari kain perca, dari hobi itulah saya selalu tertarik membuat baju sendiri jika ada bahan maupun kain kain yang sudah tidak terpakai, karena belum punya mesin jahit terkadang saya minta di buatkan custom baju oleh tukang jahit dengan biaya yang memang lumayan, sampai akhirnya saya sangat serius belajar menjahit, karena didasari hobi tentunya saya dengan mudah menyerap ilmu yang di sampaikan..dan guru yang mengajarkan memberi satu kalimat kunci untuk kepercayaan diri saya berkembang (itu sudah saya tulis di profil, silahkan cek2 dan baca ya). 

Dear.. Sekali lagi carilah motivasi yang terkuat agar kamu tuh lulus belajar menjahit, sehingga kamu bisa berkarya dengan menjahit, karena tuk menjadi penjahit expert itu perlu tekad yang sungguh2 dan semangat yang pantang menyerah, nanti setelah kamu mendapat kuncinya (setelah belajar dan terus belajar), dengan skill menjahit kamu akan mendapatkan banyak benefit. Karena skill ini proses awalnya tidaklah semudah membaca tulisan belajar menjahit. 

Oke dear... Semangat

Salam, Lenni penjahit - custom made

Tidak ada komentar:

Posting Komentar