Minggu, 05 November 2017

Edukasi untuk costumer

INI SHARING PERLU JUGA UNTUK D PERHATIKAN

Lenni penjahit - Depok

Ada juga org2 yg tidak baik atitude nya dlm bertransaksi
Membatalkan sepihak transaksi yg telah d sepakati...
Dan sy coba sharing step2 order di Lenni penjahit
Untuk costumer yg menghubungi lewat Line, WA, inbox di IG, twiter, fb, biasanya d awali dgn perkenalan lanjut konsultasi model baju, bahan, ongkos jahit, dan estimasi waktu pengerjaan, di Lenni penjahit ketepatan janji adalah prioritas, d situlah salah satu service u kepuasan costumer
Setelah deal, barulah costumer datang u ukur dan menyerahkan bahan...
Klo sdh pegang ukuran, model dan bahan...tak menunggu lama..Lenni penjahit akan segera menyiapkan alat2 yg d butuhkan..seperti retsleting, benang, kancing, bahan puring..lanjut bikin pola kertas..yg mana tersulit adalah bikin pola kertas..krn sarat dgn hitung2an dan menyesuaikan dgn mode keinginan costumer...
Nah....ketika sdh sampai di tahap pola...ada costumer yg membatalkan sepihak....di situlah atitude bertransaksi menjadi buruk...dan pihak yg d rugikan adalah ......
Yuk kita menjadi costumer cerdas...yg komit terhadap akad yg sdh d sepakati...
WA 08881866424

Tidak ada komentar:

Posting Komentar