Sabtu, 29 Juli 2017

Ongkos jahit (calon vendor tanya2 ongkos jahit)

Assalamwrwb, bu....sy boleh tanya...untuk model2 design ini berapa ya ongkis jahitnya...

Sore itu saya dapat wa seperti itu di barengi dengan beberapa kiriman design baju dan rok

Saya jawab, ongkos jahit personal..karena sy blm tau arahnya mau vendor untuk produksi atau pakai pribadi

Tapi dr kiriman beberapa contoh design sepertinya untuk produksi

Lanjut....
Bisa kurang gak bu, klo saya jahit 5..

Saya jawab..untuk masing2 design 5item bisa...

O iya bu..saya mau belanja bahannya hari senin..butuh berapa meter ya bu...

Dan saya kirim ulang masing2 design dengan perkiraan bahan yg di perlukan...

Oke...makasih bu...(begitu chating kami berakhir)

Yups....dear costumer...begitulah...selalu ada calon costumer yg tanya2..dan saya jawab dengan jujur dan senang hati..niat awal saya jawab chatingnya adalah menolong..menolong calon costumer untuk tau estimasi ongkos jahit, bahan yg di perlukan dan range pengerjaan...

Setelah d jawab..apakah langsung closing dan datang kedapur jahitan saya...?

85% ya....datang ke dapur jahitannya saya dan menjadi costumer saya..
Sisanya...kadang konfirm..maaf ya bu..sy jahit di tukang jahit deket rumah...

Okay ...no problem...saya yakin..jawaban jujur saya sdh membantu..dan memudahkan org lain...
Dan itu bayarannya dari Allah langsung...

Saya senang...saya senang....itulah saya....selalu senang...

Right...sekian ya dear costumer...nanti saya akan berbagi pengalaman lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar